Hingga Anak-Anak Suriah Benci Bashar,Inikah dibilang Rezim Vs Teroris?

Bookmark and Share



 

Menurut sumber-sumber media  Suriah bahwa beberapa anak gugur akibat serangan pasukan Bashar Al-Asad ke Suriah telah mencederai 5 ribu anak. Situs jejaring sosial dan media elektronik mengekspos gambar-bambar anak-anak Suriah yang menggunakan tank-tank pasukan Bashar Al-Asad sebagai ayunan mainan anak-anak.

Pemandangan tersebut terlihat di Idlib, Reef dan Aleppo serta daerah-daerah lain yang dikuasai penuh oleh Al-Jaisyul Hurr. Anak-anak Suriah mengikat tali buat gantungan pada meriam tank sebagai ayunan permainan mereka. Hal itu dikarenakan hilangnya taman-taman ‘Id yang biasa menjadi tempat mereka bermain.

Anak-anak Suriah menganggap bahwa Bashar Al-Asad adalah orang yang kejam. Itu di ekspresikan oleh mereka di kamp-kamp pengungsian di Turki dengan memainkan boneka Al-Jaisyul Hurr menghadapi Bashar Al-Asad, mereka juga bermain “perang-perangan” dengan menggunakan batu sebagai granat dan tangan mereka sebagai AK-47.

Anak-anak Suriah merayakan ‘idul Fitri dengan cara mereka sendiri dan menggemakan ucapan selamat special dari mereka “KULLU QADZIFAH WA ANTUM BIKHAIR” (setiap tembakan rudal moga kalian dalam keadaan baik). Dan tersebar pula “ungkapan-ungkapan selamat” buat presiden Suriah dari anak-anak Suriah dengan gambar granat, pesawat-pesawat tempur dan tiang gantungan. Ini menunjukkan betapa bencinya anak-anak tersebut terhadap Bashar karena fakta kezalimannya terhadap rakyat. Inikah yang disebut bahwa pemerintah Suriah alias Bashar melawan teroris? sebagaimana yang diberitakan oleh media-media yang kagum dengan Syi'ah. Teroris yang mana mereka perangi hingga taman bermain anak-anak pun hilang "disapu" oleh rudal-rudal ganas tentara Bashar.